Pencegahan Penyakit Gonore

Pencegahan Penyakit Gonore – Penyakit gonore adalah penyakit kencing nanah, yang merupakan keluarnya cairan putih pada saat buang air kecil, karena itu penyakit gonore termasuk penyakit kelamin, dan bisa menular. Terjadinya penyakit gonore ini di akibatkan oleh infeksi bakteri pada organ intim. Bahkan tidak hanya akan menyebabkan infeksi di organ intim saja, tetapi juga bisa menyebabkan infeksi di bagian organ dalamnya atau organ reproduksi dan juga menyebar ke bagian sekitarnya. Penyakit gonore ini terjadi pada siapa pun, terutama pada orang yang telah aktif melakukan hubungan seksual, tetapi bayi pun bisa tertular oleh penyakit ini apabila tidak terlahir normal di saat ibunya menderita penyakit gonore atau ada infeksi pada mulut rahim serta vaginanya.

Penyakit ini tidak sedikit jumlah penderitanya, sebab wanita yang menderita penyakit gonore terkadang tidak mengetahui jika dirinya telah terinfeksi,karena tidak muncul gejala, meskipun tidak semuanya. Sehingga penularan melalui hubungan seksual dari pasangan yang tidak sehat bisa semakin bertambah, dan penderita penyakit gonore semakin banyak.

kencingnanahhh

Penyebab penyakit gonore sendiri ialah bakteri, bukannya virus seperti pada umumnya penyakit kelamin. nama bakteri yang menyebabkan penyakit gonore ialah Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Bakteri ini bisa berpindah dari tubuh orang satu ke orang lainnya apabila ada sentuhan ke mukosa. Tetapi meskipun begitu jenis bakteri ini tidak tahan lama di luar tubuh manusia, sehingga tidak perlu khawatir tertular penyakit gonore dengan alat makan, seperti gelas, sendok, melalui jabat tangan, ciuman, toilet umum yang paling ditakutkan atau pun dari kolam renang, sebab tidak akan menular melalui hal hal tersebut. Yang perlu diwaspadai adalah berhubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi.

Yang namanya penyakit seksual menular kebanyakan penularan melalui hubungan seksual, begitu pun dengan penyakit gonore, terlebih juga bakteri penyebab gonore tidak bisa bertahan lama hidup di luar tubuh. maka dari itu penularan penyakit gonore bisa dari berhubungan seksual, baik oral seks, anak seks, atau hubungan seks pada umumnya. kontak langsung dengan berhubungan seksual bisa mengenai mukosa dengan tepat, sehingga potensi untuk menderita penyakit gonore akan lebih cepat jika berhubungan tanpa menggunakan kondom atau pengaman sebab mukosa terkena langsung dengan cairan yang dikeluarkan pada saat berhubungan seksual yang mengandung bakteri penyebab penyakit gonore, atau penyakit seksual.

Pencegahan Penyakit Gonore

Selain dengan hubungan seksual, ternyata bisa juga dari media benda seperti alat seks yang digunakan untuk masturbasi, meskipun tidak tahan lama bakteri berada di luar ruangan tetapi alat tersebut bisa menjadi benda atau media penularan penyakit gonore. Untuk itu tidak baik menggunakan alat alat seks yang digunakan untuk masturbasi. Bagian dubur, saluran kencing, organ dalam reproduksi seperti pada leher rahim bisa di infeksi oleh penyakit gonore. Untuk bayi yang pada bagian matanya terinfeksi oleh bakteri penyebab gonore pasti ibunya menderita penyakit gonore ketika melahirkannya sehingga matanya bisa membengkak. Untuk di bagian tenggorokan pun sama, dan hanya dialami pada orang melakukan seks oral.

Untuk wanita yang telah terinfeksi penyakit gonore ada yang merasakan gejalanya atau pun tidak, begitu pun dengan pria tetapi kebanyakannya pada pria mengalami gejala penyakit gonore. Jika wanita mengalami gejala gonore maka bisa mengalami pendarahan, baik pada saat setelah berhubungan seksual atau pun sebelum masa menstruasi bisa mengalami pendarahan. Perut bagian bawah yang sangat terasa sakit dan juga akan menyebabkan nyeri bagian pinggang.

Wanita dan pria yang menderita penyakit gonore akan merasakan gejala dengan ciri perih dan sakit ketika buang air kecil, dan mengeluarkan cairan putih atau kencing nanah. Karena itu jika sudah ada tanda seperti itu bisa mengatasi penyakit gonore dengan menggunakan obat gonore alami seperti madu, sambiloto, atau pun temulawak agar membantu mengurangi gejala yang mengganggu. melakukan pencegahan penyakit gonore bisa dilakukan agar tidak terinfeksi bakteri. Pencegahan penyakit gonore bisa seperti dibawah ini :

  • Menjaga kesehatan tubuh, pencegahan penyakit gonore yang pertama ialah dengan menjaga kesehatan tubuh atau kesehatan fisik. Menjaga kesehatan tubuh dan fisik tujuannya untuk memelihara daya tahan tubuh agar selalu sehat dan bisa melawan serangan bakteri maupun virus dari luar tubuh.
  • Berhubungan seksual dengan pasangan yang sehat, pencegahan penyakit gonore yang kedua ialah dengan berhubungan seksual dengan pasangan yang sehat. pasangan yang tidak sehat telah terinfeksi bakteri atau pun virus bisa menularkan penyakit, untuk itu mengetahui riwayat kesehatan pasangan sangatlah penting.
  • Menggunakan kondom, penggunaan kondom ketika berhubungan seksual tidak hanya akan mencegah kehamilan tetapi juga untuk menurunkan risiko penyakit kelamin seperti penyakit gonore. Maka dari itu pencegahan penyakit gonore bisa dengan menggunakan kondom.
  • Berhubungan seksual yang sehat, pencegahan penyakit gonore yang terakhir ialah dengan berhubungan seksual yang sehat. berhubungan seksual yang sehat ialah dengan satu pasangan saja. Tidak sering ganti pasangan berhubungan seksual, karena sering mengganti pasangan akan meningkatkan risiko terkena penyakit kelamin baik yang ringan atau pun yang parah. (By:RM)

Pencegahan Penyakit Gonore

Cara Beli Obat Gonore Propolis
Untuk Mengobati Penyakit Gonore dan Penyebabnya

1 Botol Propolis-Obat Gonore Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis-Obat Gonore, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Penyakit Gonore, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Gonore and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.